-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Langkat Gelar Patroli Skala Besar dan Razia Tempat Hiburan

Gimson Sitanggang, SE
18 Maret 2024, 01:30 WIB Last Updated 2024-03-17T18:30:58Z

Polres Langkat gelar patroli skala besar dan razia tempat hiburan. 

Langkat | buser-investigasi.com


Polres Langkat menggelar patroli skala besar dan razia tempat hiburan malam, dalam rangka mewujudkan kamtibmas dan situasi kamceltibcarlantas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Langkat, Sumatera Utara.


Kegiatan patroli skala besar dipimpin Kanit Reskrim Polsek Stabat Iptu Eko B. Pranoto, SH diikuti Kanit Intel Polsek Stabat Ipda Musa Situmorang,KBO Sat Lantas Polres Langkat Ipda Abdurrahman Nasution., personel Polres Langkat sebanyak 20(Dua puluh) orang dan personel Satpol PP sebanyak enam orang, pada Sabtu malam.(16/03/2024) 


Polres Langkat gelar patroli skala besar dan razia tempat hiburan. 

Kanit Reskrim Polsek Stabat Iptu Eko  mengatakan, tujuan pelaksanaan patroli skala besar dan razia tempat hiburan malam, dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dengan sasaran 3 (curat, curas, curanmor).


Kemudian, perjudian, miras, narkoba, premanisme, geng motor dan balap liar, sehingga warga dapat beraktivitas dan istirahat, dengan nyaman.


"Dalam kegiatan ini kami menggunakan sarana dua unit mobil patroli Sat Samapta, dua unit mobil patroli Sat Lantas dan satu unit moil patroli Satpol PP Pemkab Langkat dengan menyambangi lokasi keramaian yang rawan menimbulkan gangguan kamtibmas dan melakukan penjagaan di lokasi rawan balap liar dan kriminalitas," ucapnya.


Iptu Eko menjelaskan adapun lokasi hiburan malam yang dilakukan razia yaitu di Cafe simpang Bengkel Desa Kwala Begumit Kec. Stabat.,Cafe Tugu Kerisan perbatasan Stabat - Binjai. dan seputaran jalan Kota Stabat.


"Selama berlangsungnya patroli skala besar dan razia tempat hiburan malam berjalan aman dan kondusif masyarakat merasa aman.(Candra)

Komentar

Tampilkan

  • Polres Langkat Gelar Patroli Skala Besar dan Razia Tempat Hiburan
  • 0

Terkini

Topik Populer