-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Peduli Kepada Masyarakat, PT. ADS Kembali Bagikan Sembako dan AC di Bulan Suci Ramadhan

Gimson Sitanggang, SE
30 Maret 2024, 23:12 WIB Last Updated 2024-03-30T16:12:25Z

Peduli Kepada Masyarakat, PT. ADS Kembali Bagikan Sembako dan AC di Bulan Suci Ramadhan 

Deli Serdang | buser-investigasi.com


PT Agro Deli Serdang (ADS) kembali menunjukkan kepeduliannya dengan membagikan paket Sembako untuk yang kedua kalinya kepada warga Dusun 7, Desa Dalu XA, Kecamatan Tanjung Morawa, dan warga Dusun 1 Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang.


Selain itu, perusahaan tersebut juga memberikan bantuan berupa AC kepada Pengurus Mushollah Al Hikmah yang terletak dekat dengan lokasi rencana pembangunan perusahaan. Aksi kebaikan ini dilakukan pada hari Sabtu, 30 Maret 2023, pukul 10.00 WIB.


Peduli Kepada Masyarakat, PT. ADS Kembali Bagikan Sembako dan AC di Bulan Suci Ramadhan 

Kepedulian PT. ADS terhadap masyarakat sangat terasa, terutama di tengah suasana puasa di bulan suci Ramadhan. Sebagaimana disampaikan oleh Karmisah salah satu penerima bantuan Sembako ini sangat membantu mereka.


Karmisah juga berharap bahwa ketika pabrik sudah beroperasi, prioritas untuk perekrutan pekerja akan diberikan kepada warga setempat, mengingat tingginya tingkat pengangguran di wilayah tersebut.


Peduli Kepada Masyarakat, PT. ADS Kembali Bagikan Sembako dan AC di Bulan Suci Ramadhan 


" Terima kasih kepada pimpinan pak Gim Seng atas bantuan Sembakonya yang sangat bermanfaat bagi kami warga sekitar dan semoga nantinya perusahaan ini bisa menyerap tenaga kerja untuk mengurangi pengangguran ". Ucap Karmisah.


Sementara itu pimpinan PT. ADS, Gim Seng dalam wawancaranya dengan awak media menyatakan komitmennya untuk terus peduli dan memberikan perhatian khusus kepada masyarakat sekitar perusahaan yang akan dibangun. Meskipun rencana pembangunan masih dalam tahap awal, perusahaan tetap berupaya memberikan bantuan secara berkala.


" Kita sudah dua kali mengadakan baksos dan perusahaan tetap berkomitmen untuk membantu dan peduli kepada warga sekitar, sehingga warga dapat menerima manfaat dengan berdirinya perusahaan nantinya dan kita berharap juga do'a dan dukungan masyarakat agar proses pembangunan ini segera selesai ". Ungkap Gim Seng.


Selain itu, PT ADS juga menyumbangkan satu paket AC untuk menjaga kesejukan di Mushollah Al Hikmah. Mereka berharap bahwa kedepannya, Mushollah ini dapat menjadi masjid yang dapat memberikan manfaat utama bagi perusahaan, terutama dalam memfasilitasi pekerja dalam menjalankan ibadah, terutama pada hari Jum'at.


Irfan Rifai SH ketua Badan Kenajiran Mushollah (BKM) Al Hikmah menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada PT. ADS, yang telah membantu mewujudkan cita-cita bersama dalam memasang AC di Mushollah tersebut.


Turut Hadir dalam kegiatan baksos tersebut, pimpinan PT. ADS, Kadus 7 Desa Dalu XA, Kadus 5 Kadus Desa Dalu XA, Kadus 1 Desa Sena, Babhinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat, tokoh Ormas dan dalam amatan awak media acara ini berjalan dengan aman dan sukses. (Candra)

Komentar

Tampilkan

  • Peduli Kepada Masyarakat, PT. ADS Kembali Bagikan Sembako dan AC di Bulan Suci Ramadhan
  • 0

Terkini

Topik Populer