-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolda DIY Kali ini Kembali Gelar Jumat Curhat

Gimson Sitanggang, SE
03 Maret 2024, 11:46 WIB Last Updated 2024-03-03T04:46:02Z

Kapolda DIY Kali ini Kembali Gelar Jumat Curhat 

Yogyakarta | buser-investigasi.com


Dirbinmas Polda DIY Kombes Pol Tartono, S.H., M.B.A. kembali memimpin Jumat Curhat Kapolda DIY yang kali ini digelar di Kalurahan Seloharjo, Kapanewon Pundong, Kabupaten Bantul kemarin Jumat (01/3/ 2024).


Pada kesempatan tersebut, Dirbinmas memberikan sambutannya kepada masyarakat setempat yang hadir di Aula Kantor Kalurahan Seloharjo.


Kapolda DIY Kali ini Kembali Gelar Jumat Curhat 

Dirbinmas menyampaikan apresiasinya kepada seluruh masyarakat yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu 2024 sehingga dapat berjalan dengan lancar.


Acara dilanjutkan dengan mendengarkan curhatan masyarakat Pundong yang hadir dalam kesempatan tersebut.


Kapolda DIY Kali ini Kembali Gelar Jumat Curhat 


Adapun salah satu curhatan yang berasal dari Ibu Suyatmi yakni salah satu warga Kalurahan Seloharjo.


"Bagaimana dengan kasus perundungan? Hal itu sangat membuat was-was dan tidak tenang jika anak-anak kami pergi ke sekolah," tanya Beliau.


Dirbinmas memastikan bahwa timnya akan terjun ke sekolah-sekolah secara langsung untuk memberikan penyuluhan terkait bullying yang dilakukan di lingkungan sekolah.


"Kami akan sampaikan ke pihak terkait untuk terus mengawasi terkait adanya perundungan, nantinya kami akan terus berikan penyuluhan ke sekolah-sekolah," jawab Dirbinmas.


Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Bantul AKBP Michael R. Risakotta, S.H., S.I.K., Panewu Pundong Drs. Bangun Rahina, M.M., serta jajaran Pejabat Utama Polda DIY dan yang mewakili turut hadir dalam Jumat Curhat Kapolda DIY kali ini.(Rj)

Komentar

Tampilkan

  • Kapolda DIY Kali ini Kembali Gelar Jumat Curhat
  • 0

Terkini

Topik Populer