-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Rampok Hape Bocah, 2 Remaja Digebuki Massa

Gimson Sitanggang, SE
24 Februari 2024, 15:58 WIB Last Updated 2024-02-24T08:58:30Z

Rampok Hape Bocah, 2 Remaja Digebuki Massa


MEDAN | buser-investigasi.com


Dua remaja dihajar warga di Jalan Garu III, Kelurahan Harjosari III, Kecamatan Medan Amplas. Keduanya digebuki karena merampok handphone milik seorang bocah. Beruntung polisi cepat datang menyelamatkan keduanya dari amukan massa.


Kedua pelaku adalah, Raja (19) warga Marindal dan M Hafis (16). Sementara yang jadi korbannya yakni, Fiqih (10) warga Jalan Garu III, Kelurahan Harjosari I, Medan Amplas.


Rampok Hape Bocah, 2 Remaja Digebuki Massa


"Kedua pelaku masih remaja, dan keduanya telah kami amankan," sebut Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH MH didampingi Panit Reskrim Iptu MY Dabutar SH MH, Kamis (22/2/24) malam.


Menurutnya, dalam aksinya kedua pelaku menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna putih BK 5247YBG yang sebelumnya mengikuti korbannya.


Korban tidak dapat mempertahankan Hape yang ada ditangannya, hal itupun membuat kedua pelaku meras leluasa merampok hape milik korban yang lagi berjalan mencari adiknya.


Dalam kondisi tak berdaya korban sempat berteriak meminta tolong. Warga yang mendengar teriakan korban warga ramai-ramai mengejar kedua pelaku sambil berteriak rampok-rampok.


Tak berselang lama kedua pelaku berhasil ditangkap warga. Massa yang kesal dengan ulah kedua pelaku langsung memukulinya dengan tangan kosong hingga dibagian tubah kedua pelaku.


"Kedua pelaku telah mengakui perbuatanya, sementara seorang dari kedua pelaku mengaku melakukan perampokan karna hobi bermain judi slot dan kini kedua pelaku telah lakukan penahanan," jelasnya. 


Akibat perbuatannya kedua pelaku dijerat Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan yang bakal dihukum penjara di atas lima tahun. 


Kini kedua pelaku meringkuk di Mapolsek Patumbak untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya. "Kami masih melakukan pengenbangan kasus ini,"pungkasnya. (Media)

Komentar

Tampilkan

  • Rampok Hape Bocah, 2 Remaja Digebuki Massa
  • 0

Terkini

Topik Populer