-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dzikir Akbar Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H di Desa Sena, Yuli: Insyaallah Semoga Menjadi Amal Ibadah

Gimson Sitanggang, SE
11 Februari 2024, 14:19 WIB Last Updated 2024-02-11T07:19:30Z
Dzikir Akbar Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H di Desa Sena


Batang Kuis | buser-investigasi.com


Masyarakat Desa Sena, Kecamatan B. Kuis, berkumpul di Masjid Nurul Iman untuk menghadiri acara Dzikir Akbar dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H. Acara yang dimulai pukul 09:30 WIB ini diselenggarakan dengan tertib dan khidmat. ( Kamis 8/2/2024).


Turut hadir dalam acara ini berbagai tokoh dan perwakilan masyarakat, termasuk Camat Batang Kuis, Romi Surya Dharma Damanik S.STP. MSI, serta penceramah Al-Ustadz Supriatin M.Ag. Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur'an, dan kata sambutan dari para pemimpin masyarakat, termasuk ketua panitia dan ketua BKM Masjid Nurul Iman.


Dzikir Akbar Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H di Desa Sena, Yuli: Insyaallah Semoga Menjadi Amal Ibadah


Dalam kata sambutannya, Ketua Panitia Zikir Akbar menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir dan mengapresiasi dukungan Pemerintah Desa Sena dalam penyelenggaraan acara ini. Dia juga mengajak semua untuk memakmurkan masjid dengan melaksanakan sholat lima waktu.


Ketua BKM Masjid Nurul Iman, Subandi, meminta bantuan Kepala Desa Sena untuk mendatangkan guru mengaji bagi anak-anak desa ini. 


Dia berharap kegiatan ini membawa keberkahan bagi masyarakat Desa Sena yang dicintainya.


Dzikir Akbar Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H di Desa Sena


Selanjutnya, Kepala Desa Sena, Yuli, mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dan mengingatkan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari amal ibadah. 


Beliau juga mengajak semua untuk mengamalkan nilai-nilai yang disampaikan dalam kehidupan sehari-hari.


Camat B. Kuis, Romi Surya Dharma Damanik S.STP. MSI, mengapresiasi kegiatan spiritual seperti ini dan menyampaikan ajakan untuk menjaga serta melestarikan kegiatan ini bagi masa depan generasi.


Acara dilanjutkan dengan tausyiah dari Al-Ustadz Supriatin M.Ag, zikir akbar, doa, kuis berhadiah untuk anak-anak dari Kepala Desa Sena dan Camat Batang Kuis, serta foto bersama.


Kegiatan Dzikir Akbar ini diharapkan dapat mempererat persatuan dan meningkatkan kecintaan kepada agama serta memupuk nilai-nilai kebersamaan dalam masyarakat Desa Sena.( Candra)

Komentar

Tampilkan

  • Dzikir Akbar Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H di Desa Sena, Yuli: Insyaallah Semoga Menjadi Amal Ibadah
  • 0

Terkini

Topik Populer