-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Viral Emak-Emak Gerebek Gubuk Narkoba di Sunggal

Gimson Sitanggang, SE
08 Januari 2024, 02:02 WIB Last Updated 2024-01-07T19:02:14Z

Viral Emak-Emak Gerebek Gubuk Narkoba di Sunggal

MEDAN | buser-investigasi.com


Sebuah video viral di sosial media menunjukkan seorang wanita memperlihatkan gubuk narkoba dan perjudian di kawasan Sunggal.


Dilihat Minggu (7/1), wanita yang memakai baju warna biru tua tersebut mendatangi gubuk-gubuk yang diduga digunakan untuk narkoba dan perjudian.


“Di sini letak titik pertama perjudian, kami menyeser kampung ini, dekat dengan kantor Koramil 100 meter, Polsek 500 meter, sudah pernah digerebek tapi tetap digunakan tempat perjudian, perzinahan, begal semua lengkap. Ada apa semua ini pak,” ungkap wanita dalam video tersebut.


Belum diketahui pasti dimana lokasi video tersebut, namun dalam unggahan @tkpmedan lokasi berada di Gang Mushola dan Lembah Berkah, Medan Sunggal.


Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha saat dikonfirmasi mengatakan lokasi dalam video tersebut sudah sering dilakukan penggerebekan oleh polisi. “Sudah sering itu digrebek, tanyanya jangan ke saya, ke warga,” ujarnya, Minggu (7/1/24) melalui sambungan telepon.


Yudha juga mengapresiasi masyarakat yang berani mengungkap hal negatif seperti video tersebut. “Satu lagi, Alhamdulillah saya dapat informasi seperti itu, berani warganya, saya membutuhkan ibu-ibu seperti itu,” tambahnya.


Dirinya juga mengatakan akan tetap menindaklanjuti desas-desus gubuk narkoba dan perjudian seperti yang ada pada video tersebut. (mis)

Komentar

Tampilkan

  • Viral Emak-Emak Gerebek Gubuk Narkoba di Sunggal
  • 0

Terkini

Topik Populer