-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tersinggung Ucapan Ibunya, Ngeri! Wanita di Taput Gorok Leher Sendiri

Gimson Sitanggang, SE
27 Januari 2024, 01:58 WIB Last Updated 2024-01-26T18:58:36Z
korban saat ditemukan

TAPUT | buser-investigasi.com


SEORANG wanita di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) berinisial RM (30) ditemukan tewas bersimbah darah. Diduga, RM bunuh diri dengan menggorok lehernya sendiri. Pemicunya, karena korban tersinggung ucapan ibunya.


"Korban diduga nekat bunuh diri dengan menggorok lehernya dengan sebilah golok karena merasa tersinggung," kata Kasi Humas Porles Taput Aiptu Walpon Baringbing, Jumat (26/1/2024).


Walpon mengatakan berdasarkan pengakuan ibu korban, kejadian itu berawal pada Kamis (25/1) malam. Saat itu, ibu korban tengah tidur bersama korban di dalam kamar.


Karena korban memiliki penyakit gatal-gatal di kulitnya, ibu korban menyuruh korban untuk tidur di ruang tengah. Merasa tersinggung, korban pun keluar dari kamar menuju ruang tengah.


Lalu, sekitar jam 00.30 WIB, ibu korban terbangun dan mengecek keberadaan korban ke ruangan tengah, tetapi tidak ditemukan. Ibu korban lalu membangunkan anaknya yang lain dan pergi mencari keberadaan korban malam itu juga.


"Akibat hari sudah malam, keluarga itu membangunkan seluruh tetangga untuk bersama-sama mencari korban," sebutnya.


Setelah dicari, sekitar jam 01.30 WIB, korban ditemukan di sebuah kebun yang berjarak sekitar 500 meter dari rumah korban. Saat ditemukan, korban sudah tewas dengan kondisi tubuh bersimbah darah dan luka sayat di bagian leher. Di samping tubuh korban juga ditemukan sebilah parang.


"Hasil keterangan yang dihimpun petugas, ibu korban menjelaskan bahwa korban selama ini sudah mengalami gangguan jiwa karena korban sudah lama suka menyendiri dan tidak mau bicara saat disapa. Bertindak pun sesuka-sukanya dan sudah pernah dibawa berobat ke dokter, namun tidak sembuh," jelas Walpon.


Walpon mengatakan pihaknya langsung menuju lokasi begitu menerima informasi kejadian itu. Petugas juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah itu, korban dibawa ke puskemas untuk divisum. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Tersinggung Ucapan Ibunya, Ngeri! Wanita di Taput Gorok Leher Sendiri
  • 0

Terkini

Topik Populer