-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sempat Kejar-kejaran, Dor! Polisi Letuskan Tembakan di Jalinsum

Gimson Sitanggang, SE
08 Januari 2024, 01:53 WIB Last Updated 2024-01-07T18:53:46Z
Dari kiri, mobil polisi ringsek ditabrak mobil pelaku (kanan) yang masuk hingga ke dalam parit kebun. 

BATU BARA | buser-investigasi.com


Tim Opsnal Satnarkoba Polres Batu Bara dikabarkan menangkap 4 pria terduga narkoba di jalinsum, tepatnya di Simpang Sei Bejangkar Kecamatan Sei Balai, Minggu siang (7/1).


Dalam operasi ini, petugas sempat melepaskan tembakan ke udara untuk menghentikan laju kendaraan para pelaku. Namun karena tidak diindahkan, polisi yang melakukan pengejaran menghentikan mobil pelaku dengan melakukan penghadangan.


Namun para pelaku nekad menabrak mobil petugas yang memburunya. Akibatnya mobil pelaku dan kendaraan petugas sama-sama terjerebab masuk ke dalam parit kebun di Sei Bejangkar.


Sejumlah warga yang menyaksikan penangkapan terduga pelaku bak dalam film-film laga, mengatakan, sebelumnya mobil pelaku datang dari arah Tinjauan (Ujung Padang) menuju Simpang Sei Bejangkar. “Sepertinya pelaku sudah di buntunti dan di hadang. Mungkin tau yang menghadang polisi, pelaku mencoba menyerang petugas namun gagal,” ujar warga.


Dikatakan warga, sebelumnya suasana di lokasi biasa saja. Namun warga dikagetkan dengan suara letusan senjata ke udara. “Kurang lebih ada empat kali letusan....suaranya keras kali,” ujar warga. Setelah mengamankan 4 pria, polisi juga mengamankan 2 kotak besar dari dalam mobil pelaku.


Hingga kini belum ada keterangan resmi aparat kepolisian terkait penangkakan terduga pelaku kejahatan ini secara resmi.(mmc) 

Komentar

Tampilkan

  • Sempat Kejar-kejaran, Dor! Polisi Letuskan Tembakan di Jalinsum
  • 0

Terkini

Topik Populer