-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Remaja di Asahan Tewas Ditabrak Joki Balap Liar

Gimson Sitanggang, SE
23 Januari 2024, 01:56 WIB Last Updated 2024-01-22T18:56:37Z
Remaja di Asahan Tewas Ditabrak Joki Balap Liar

ASAHAN | buser-investigasi.com


Agung Saputra (20) tewas mengenaskan. Nyawanya tak tertolong akibat luka parah yang diderita usai tertabrak saat tengah menonton balap liar. Sementara tiga korban lain masih dirawat di rumah sakit.


Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi di Jalan Besar Rawang Panca Arga, Kecamatan Rawang, Kabupaten Asahan, pada Minggu (21/1) dini hari.


Dalam rekaman video yang dilihat, Senin (22/1/2024), memperlihatkan korban Agung sudah dibawa ke rumah sakit dalam kondisi mengenaskan. Pergelangan kaki hancur dan terdapat robek di bagian kepala.


Kanit Gakkum Satlantas Polres Asahan, Ipda Jefry Helmi membenarkan peristiwa tersebut. Ipda Jefry menyebut ada sejumlah orang yang menjadi korban dalam kejadian itu, dan seorang di antaranya diketahui meninggal dunia di lokasi.


"Kejadiannya sekitar jam 1 dini hari di Jalan Rawang Panca Arga itu. Ada empat orang korban sebenarnya yang terlibat dalam kejadian itu. Satu orang meninggal dunia di tempat," kata Jefry Helmi.


Jefry menambahkan pihaknya sudah memeriksa beberapa orang saksi di lokasi kejadian. Sementara pengendara sepeda motor dan korban yang diduga penonton balap liar ini masih dirawat di rumah sakit.


Identitas para korban luka dalam peristiwa itu yakni Sahat Tambunan (16), Abi Setiawan (15) dan Rio Andiawan (18).


"Kita menduga mereka ini balapan liar. Karena sebenarnya di lokasi itu tidak ramai penonton, hanya beberapa orang dari kelompok mereka saja," kata Jefry.


Adapun lokasi yang dijadikan ajang balap liar tersebut merupakan jalanan lurus beraspal. Lintasan itu kerap digunakan oleh sekelompok remaja untuk balapan liar.


Pihak Satlantas Polres Asahan mengimbau kepada pengguna jalan agar tidak melakukan aksi balapan secara ilegal di fasilitas jalan umum tersebut.


"Kita himbau jangan bikin balapan di sana, karena sudah pasti bukan saja mengancam keselamatan diri sendiri tapi juga orang lain," kata dia. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Remaja di Asahan Tewas Ditabrak Joki Balap Liar
  • 0

Terkini

Topik Populer