-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Langkat Gelar Apel Cipta Harkamtibmas

Gimson Sitanggang, SE
13 Januari 2024, 21:30 WIB Last Updated 2024-01-13T14:30:34Z

Polres Langkat Gelar Apel Cipta Harkamtibmas


Langkat | buser-investigasi.com


Apel Cipta Kondisi Harkamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Langkat melaksanakan Apel personil dipimpin oleh Kabag Ops selaku Karendal Ops Res Operasi Mantab Brata (OMB) Polres Langkat AKP Sahrial Sirait, SH. MH pada hari Sabtu (13/01/2024).


Giat Cipta Harkamtibmas yang aman dan kondusif selain dalam Tahapan Pemilu 2024 giat Harkamtibmas juga dilaksanakan untuk menciptakan situasi Kamtibmas dalam aktifitas masyarakat pada hari Sabtu malam Minggu Klaster Pencegahan terjadinya kejahatan Curanmor, Curas dan Curat serta antisipasi Geng Motor dan balap liar di Jajaran wilayah hukum Polres Langkat.


Polres Langkat Gelar Apel Cipta Harkamtibmas


Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH. MH melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma menyatakan ; "Jajaran Polres Langkat selain melaksanakan Pengamanan dalam Tahapan Pemilu 2024 dengan sasaran Gudang Logistik Pemilu 2024, Kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kabupaten Langkat, Jajaran Polres Langkat juga melaksanakan Operasi Klaster Pencegahan melalui giat Patroli Blue Light. Ujarnya.


Operasi Klaster Pencegahan dengan melaksanakan Patroli Tiga Pilar Blue Light untuk mencegah terjadinya Kejahatan Curanmor, Curas, Curat dan Geng Motor serta mepaksanakan Raziah untuk antisipasi Balap Liar dan memberikan himbauan kepada masyarakat ditempat keramaian dengan himbauan pesan-pesan Kamtibmas demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, kondusif dan Damai dalam Tahapan dan Pelaksanaan Pemilu 2024, "ungkapnya.(Candra)

Komentar

Tampilkan

  • Polres Langkat Gelar Apel Cipta Harkamtibmas
  • 0

Terkini