-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Faizal Azmi.SE No.5 Caleg dari PPP adakan khitanan masal gratis

Gimson Sitanggang, SE
01 Januari 2024, 09:33 WIB Last Updated 2024-01-01T02:33:30Z
Faizal Azmi.SE No.5 Caleg dari PPP adakan khitanan masal gratis.


 'Tanjung morawa | buser-investigasi.com


Sebanyak 30 peserta, mengikuti sunatan massal gratis di rumah kediaman Faizal Azmi.SE dusun 3 Tanjung morawa.A kecamatan tanjung Morawa kabupaten Deli Serdang, Minggu (31/12/2023) Pukul 7:30 Wib.


  "Kegiatan sunat masal ini diadakan atas kepedulian Faizal Azmi.SE berbagi ceria kepada warga Tanjung Morawa.A sekitanya agar anak-anak Tanjung Morawa.A sekitarnya lebih tampak dewasa usai di khitan.


Faizal Azmi.SE No.5 Caleg dari PPP adakan khitanan masal gratis.


Turut hadir dalam acara tersebut tokoh masyarakat,tokoh pemuda serta bapak,ibu warga Tanjung Morawa.A sekitarnya.


 "Pada kesempatan itu, Anuwar Syafi'i selaku mewakili warga dusun 1 Tanjung Morawa.A mengatakan, sunatan massal ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian Faizal Azmi.SE NO.5 selaku calon DPRD Deli Serdang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kepada masyarakat Tanjung Morawa.A sekitarnya.


"Kegiatan ini tujuannya untuk memberikan kemudahan dan pelayanan sunatan massal gratis bagi anak-anak sekitaran tanjung morawa" ucapnya.

Saat berada di lokasi, Faizal Azmi.SE turut memberikan semangat dan pemahaman serta memberikan bingkisan secara simbolis kepada anak-anak peserta sunatan massal.


Menurutnya, sunatan atau khitanan ini juga, untuk menanamkan pendidikan kepada anak-anak tentang pentingnya menjaga kebersihan diri untuk kesehatan.


"Semua anak-anak di sini hebat dan pemberani, menunjukkan bahwa sudah mengerti makna dari khitanan. Kita doakan kepada seluruh anak-anak yang hari ini di sunat atau khitanan semoga menjadi anak yang sholeh," harapannya.


Ia mengatakan, antusias warga untuk mengikuti sunatan massal ini sangat luar biasa. Terbukti jumlah pesertanya melebihi dari target yang sudah ditentukan.


"Target peserta direncanakan sebanyak 30 orang, tetapi hingga hari pelaksanaan masyarakat yang mendaftar mencapai sekitar lebih dari 30 peserta,” ungkapnya. (Alzahari)

Komentar

Tampilkan

  • Faizal Azmi.SE No.5 Caleg dari PPP adakan khitanan masal gratis
  • 0

Terkini

Topik Populer