-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Terkait Pernyataan Ade Armando Dalam Videonya, Dani Eko Wiyono Angkat Bicara

Gimson Sitanggang, SE
06 Desember 2023, 14:57 WIB Last Updated 2023-12-06T07:57:27Z
 Jangan Jadikan Jogja Sebagai Bantalan Politik

Yogyakarta- | buser-investigasi


Muncul adanya banyak kritikan pedas terkait dengan pernyataan Dari apa yang telah diucapkan Ade Armando di dalam durasi video pendeknya, yang menyebutkan seharusnya mahasiswa melawan sistem dinasti Yogyakarta yang Gubernurnya menjabat tidak melalui pemilihan umum tetapi karena faktor keturunan.


"Dani Eko Wiyono Koordinator Pos Pengaduan Rakyat (Pos Pera) menyampaikan ungkapan tersebutlah yang banyak melukai hati masyarakat DIY, dan selaku warga Jogja kami sangat terpukul dengan adanya sebuah pernyataan Ade Armando.(AA) harus lebih banyak lagi belajar tentang sebuah sejarah," ucap Dani 


" Ojo nggawe rakyat DIY terluka dan  jangan jadikan bantalan untuk mengerek partai," papar Dani Eko Wiyono yang juga sebagai Korwil Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) DIY ini kepada buser-investigasi.com Selasa, (05/12/2023). Malam.


Lebih lanjut Dani mengatakan PSI harus mempertanggung jawabkan akan hal ini. Karena ini adalah satu kesatuan yang tak terpisahkan.


" Saya sebagai masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).Apabila ada yang mengusik dan mencoba mengganggu kenyamanan serta  ketentraman warga masyarakat Jogja, lawan!!, Jangan Jadikan Jogja Sebagai Bantalan Politik.  Ade Armando harus lebih banyak lagi belajar tentang berdirinya sejarah NKRI,"Pungkasnya (Ra).

Komentar

Tampilkan

  • Terkait Pernyataan Ade Armando Dalam Videonya, Dani Eko Wiyono Angkat Bicara
  • 0

Terkini

Topik Populer