-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polresta Deli Serdang gelar FGD jelang Nataru Serta Pemilu 2024

Gimson Sitanggang, SE
24 Desember 2023, 02:02 WIB Last Updated 2023-12-23T19:02:38Z

Polresta Deli Serdang gelar FGD  jelang Nataru Serta Pemilu 2024


Deli Serdang | buser-investigasi.com


Dalam upaya meningkatkan peran masyarakat untuk Terciptanya Harkamtibmas Jelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 sekaligus Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, Polresta Deli Serdang menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) pada sabtu, 23 Desember 2023, yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Deli Serdang, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo S.I.K, di Aula Terbuka Mapolresta Deli Serdang. 


Polresta Deli Serdang gelar FGD  jelang Nataru Serta Pemilu 2024


Dalam sambutannya, Kapolresta Deli Serdang, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo S.I.K menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah hadir pada kegiatan Focus Group Discussion ini. "Kehadiran Anda semua adalah bukti nyata komitmen kita bersama dalam menjaga keamanan khususnya dalam menjelang Natal Tahun Baru serta Pemilu 2024 yang tidak lama lagi akan kita hadapi" pungkasnya 


Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang dilaksanakan kali ini mengambil topik "Peran tokoh agama dan masyarakat dalam rangka harkamtibmas menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 serta mewujudkan Pemilu Damai 2024" yang dihadiri oleh Forkopimda Kabuoaten Deli Serdang, Para PJU dan Kapolsek Jajaran Polresta Deli Serdang, beserta Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat Kabupaten Deli Serdang.  


Polresta Deli Serdang gelar FGD  jelang Nataru Serta Pemilu 2024


"Pemilu adalah pesta demokrasi yang sangat penting bagi bangsa ini. Oleh karena itu, penting bagi kita semua di sini, lintas sektoral, untuk memahami peran masing-masing. Dengan pemahaman yang baik, kami dari kepolisian, khususnya Polresta Deli Serdang, berharap dapat bekerja sama dengan semua pihak untuk menciptakan suasana yang kondusif " tegas Kapolresta Deli Serdang


"Keamanan di Wilkum Polresta Deli Serdang ini bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan, tetapi juga seluruh elemen masyarakat. Oleh karena itu, saya mengajak semua pihak untuk terus berkomunikasi dan berkoordinasi, dan berkolaborasi, menyampaikan informasi yang tepat, serta menghindari penyebaran berita yang belum tentu kebenarannya", Saya juga berharap kegiatan FGD hari ini menghasilkan poin-poin penting yang akan kita tuangkan dalam kebijakan dan langkah-langkah strategis kedepannya. sehingga situasi Kamtibmas menjelang Nataru dan Pemilu tahun 2024 dapat berlangsung Aman dan Lancar. ungkapnya lagi. 


Polresta Deli Serdang gelar FGD  jelang Nataru Serta Pemilu 2024


Kegiatan pun diisi dengan Pemaparan oleh Guru Besar ataupun Dosen dari berbagai Universitas Di Sumatera Utara dalam memberikan pemahaman ataupun langkah strategis menciptakan situasi kamtibmas Yang Aman kondusif khususnya menjelang Nataru dan Pemilu 2024 Mendatang kepada seluruh Peserta FGD. 


Para peserta FGD turut antusias memberikan masukan dan sepakat untuk meningkatkan kesadaran dan peran masyarakat dalam menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Deli Serdang hingga penyelenggaraan Pemilu. Kegiatan ini diharapkan bisa mendorong terciptanya suasana Harkamtibmas yang aman menjelang Nataru sekaligus Pemilu mendatang. 


Kepada awak media Kapolresta Deli Serdang mengatakan "Sekali lagi terima kasih atas kesediaan dan kontribusi anda semua. FGD ini bertujuan untuk dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif dalam menyambut Natal 2023 dan Tahun baru 2024 serta Pemilu 2024, Mari kita bersama-sama mengamankan Pemilu 2024 sehingga terwujudnya Pemilu yang damai dan sukses, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkati usaha kita semua.” tutup Kapolresta. ( Candra)

Komentar

Tampilkan

  • Polresta Deli Serdang gelar FGD jelang Nataru Serta Pemilu 2024
  • 0

Terkini

Topik Populer