-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Duh! Gara-Gara Minta Rokok Pemabuk Tewas Ditikam Parbetor

Gimson Sitanggang, SE
06 Desember 2023, 01:06 WIB Last Updated 2023-12-05T18:06:02Z
Duh! Gara-Gara Minta Rokok Pemabuk Tewas Ditikam Parbetor

TEBING TINGGI |  buser-investigasi.com


HANYA gara-gara dimintai rokok, KL (43) langsung naik darah. Dengan sebilah pisau, pria yang berprofesi sebagai tukang becak bermotor (parbetor) ini lantas menikam RE (38) yang tengah mabuk. Meski sempat dirawat di rumah sakit, namun nyawa KL tetap tak tertolong. Sementara KL yang sepekan kabu akhirnya berhasil ditangkap.


Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (5/12) siang membenarkan jika pihaknya telah mengamankan pelaku KL yang merupakan warga Kota Tebing Tinggi dan dijebloskan ke penjara. 


Agus menjelaskan, penikaman tersebut berawal pada Senin (27/11/23) malam, korban dan seorang temannya sedang berada di Jalan Tengku Hasyim Kelurahan Bandarsono, Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi.


Saat itu korban didatangi KL dengan kondisi mabuk, kemudian KL meminta rokok kepada teman korban. Karena dirasa tidak sopan, teman korban menolaknya dan terjadi adu mulut dengan KL. Tiba tiba KL mengeluarkan sebilah pisau yang selalu ia bawa saat jaga malam di salah satu komplek perumahan.


KL pun melakukan penusukan dan mengenai perut korban. Melihat kejadian tersebut, kemudian korban mencoba untuk melerai KL, namun di saat bersamaan KL mengayunkan pisau yang ia bawa dan menusuk korban secara membabibuta hingga mengenai perut korban.


“Merasa keberatan atas kejadian yang dialami adiknya, kakak korban pun melaporkan hal tersebut kepada Polres Tebing Tinggi untuk penanganan lebih lanjut,” sambung AKP Agus.


Berdasarkan laporan tersebut, Satreskrim Polres Tebing Tinggi melakukan serangkaian penyelidikan dan berhasil menangkap KL saat berada di rumah mertuanya di Jalan Tengku Hasyim, Kelurahan Bandarsono, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi.


“Selanjutnya petugas membawa KL dan barang bukti berupa sebilah pisau dapur dan pakaian KL saat kejadian ke Polres Tebing Tinggi untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (*/hr)

Komentar

Tampilkan

  • Duh! Gara-Gara Minta Rokok Pemabuk Tewas Ditikam Parbetor
  • 0

Terkini