-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sadis! Menantu Hamil 7 Bulan, Tewas Digorok Bapak Mertua

Gimson Sitanggang, SE
02 November 2023, 17:48 WIB Last Updated 2023-11-02T10:48:24Z

Sadis! Menantu Hamil 7 Bulan, Tewas Digorok Bapak Mertua


MEDIA | buser-investigasi.com


Khoiri (52) warga Desa Parerejo, Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur (Jatim), tega membunuh menantu perempuannya. Dia menggorok korban yang tengah hamil 7 bulan hingga tewas.


Aksi itu dilakukan si mertua di dalam kamarnya. Dia menggorok korban Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23) menggunakan pisau dapur.


"Telah terjadi pembunuhan seorang menantu yang dilakukan mertuanya di dalam kamar suami korban, dengan menggunakan sebilah pisau dapur dengan cara menggorok leher korban, sekitar jam 16.30 WIB. Korban dalam keadaan hamil umur 7 bulan," kata Kapolsek Purwodadi AKP Pujianto, Selasa (31/10).


Seusai melancarkan aksi biadapnya itu, Khoiri kabur ke rumah tetangganya. Dia bersembunyi di dalam kamar lalu mengunci pintu dari dalam.


Suami korban yang mengetahui istrinya terluka parah berteriak meminta tolong. Para tetangga mendatangi lokasi kejadian.


"Korban dibawa ke Puskesmas Purwodadi dalam keadaan bersimbah darah namun nyawa korban tidak tertolong," jelas Pujianto.


Informasi dari sejumlah warga, walaupun korban tewas, namun tindakan medis dilakukan untuk menyelamatkan bayinya.


Menerima laporan pembunuhan itu, Pujianto beserta anggota dan anggota koramil dibantu warga mendobrak pintu kamar tempat persembunyian pelaku. Pelaku berhasil dibawa dan diamankan ke Polsek Purwodadi. (*/dtc)

Komentar

Tampilkan

  • Sadis! Menantu Hamil 7 Bulan, Tewas Digorok Bapak Mertua
  • 0

Terkini

Topik Populer