-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polisi & BNN Obrak Abrik Sarang Narkoba di Sibolga

Gimson Sitanggang, SE
11 November 2023, 14:34 WIB Last Updated 2023-11-11T07:34:08Z
Polisi & BNN Obrak Abrik Sarang Narkoba di Sibolga

SIBOLGA | buser-investigasi.com


Dipimpin langsung Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, tim gabungan mengobrak abrik tiga lokasi yang diduga markas narkoba di Kota Sibolga, Kamis (9/11). Polisi menemukan 4 pria diduga pengguna narkoba, tak hanya itu petugas mengamankan sabu tanpa pemilik.


Informasi dihimpun tim gabungan terdiri dari polisi, TNI, BNN dan Kesbangpol Pemko Sibolga. Penggerebekan tersebut bertujuan untuk menekan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Sibolga.


Lokasi pertama yang disatroni sekira jam 16.20 WIB. Tim gabungan menuju ke Jalan IL Nomensen, Kelurahan Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara. Di lokasi tersebut, polisi menemukan sisa-sisa bekas konsumsi sabu berupa bong, gunting, pipet, sendok, plastik kecil warna putih dan mancis.


Tidak jauh dari lokasi, polisi menemukan dua pria yang dicurigai sebagai pengguna narkoba. Saat dilakukan test urine RS (35) dan BB (38), Positif menggunakan narkoba. Kedua pria tersebut digelandang ke Mapolres Sibolga untuk dimintai keterangan.


Lokasi kedua digrebek pada jam 17.10 WIB. Tim gabungan menuju Jalan Ahmad Dahlan, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan. Di atas sebuah kapal ikan ditemukan dua buah bekas bong. Polisi melakukan tes urine terhadap pemilik kapal dan ABK. RS (34) dan S (24) dua ABK terindikasi memakai narkoba.


Selanjutnya, tim gabungan bergerak menunju lokasi ketiga pada pukul 17.30 WIB, di Jalan Pasir Bidang, Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, tepatnya di sebuah peternakan babi milik warga. Pada sebuah gubuk, ditemukan dua bungkus plastik kecil sabu tanpa pemilik. Selanjutnya barang bukti tersebut diamankan Personel Sat Narkoba Polres Sibolga.


"Razia gabungan yang kita lakukan dalam rangka upaya mitigasi peredaran narkoba di wilayah Kota Sibolga," ujar Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja didampingi BNN Tapsel dan Kasat Narkoba AKP Sugiono.


Upaya mitigasi peredaran narkoba yang dilakukan petugas gabungan diapresiasi warga masyarakat. Mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Sibolga atas upaya pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba, yang sudah sangat meresahkan masyarakat Kota Sibolga.


"Kami akan selalu mendukung pihak kepolisian, dalam upaya pemberantasan jaringan narkoba di Kota Sibolga," ucap warga. (Media)

Komentar

Tampilkan

  • Polisi & BNN Obrak Abrik Sarang Narkoba di Sibolga
  • 0

Terkini

Topik Populer