-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Warga LBB Dikejutkan Dengan Penemuan Mayat

Gimson Sitanggang, SE
19 Oktober 2023, 17:06 WIB Last Updated 2023-10-19T10:06:58Z

Ditempat kejadian perkara

STM HILIR | buser-investigasi.com


Warga Desa Labu Barus Baru (LBB) Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang sontak terkejut adanya penemuan sesosok mayat di sebuah perkebunan kelapa sawit.


Mayat berjenis kelamin laki - laki dengan posisi telungkup dan belakangan diketahui bernama Jaiman (62) warga Dusun V Desa LBB tersebut mula pertama diketahui Sarjali Sahputra.


Warga LBB Dikejutkan Dengan Penemuan Mayat


Oleh Sarjali Sahputra yang merupakan anak korban tersebut lalu memberitahunya kepada warga sekitar.


Tanpa dikomando, warga pun berbondong - bondong berdatangan ke lokasi kejadian.


Tak berselang lama, petugas dari Polsek Talun Kenas jajaran Polresta Deli Serdang tiba dilokasi usai mendapat laporan.


Kapolsek Talun Kenas AKP Jurnal Manimbul Aritonang didampingi Kanit Reskrim Ipda Hotman Barus SH menuturkan, peristiwa menimpa korban terjadi pada Rabu (18/10/2023). Pagi itu, seperti biasa, korban berangkat ke perladangan kebun kelapa sawit milik St Pangihutan Sagala terletak di Dusun Batuktak Desa LBB untuk bekerja. Namun hingga malam hari sekira pukul 20.00 wib, korban belum juga pulang ke rumah. Anak korban dengan mengajak beberapa warga kemudian mencari keberadaan korban. Sekira pukul 21.00 wib, pencarian pun dihentikan sebab cuaca hujan deras.


Selanjutnya, Kamis (19/10) pagi pencarian korban di lanjutkan. Sekira pukul 09.30 wib, korban ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa.


Selanjutnya, jenazah korban di evakuasi dengan kendaraan ambulance menuju rumah duka untuk disemayamkan dan pihak keluarga membuat surat pernyataan tidak keberatan dan tidak dilakukan otopsi.(dil).

Komentar

Tampilkan

  • Warga LBB Dikejutkan Dengan Penemuan Mayat
  • 0

Terkini

Topik Populer