-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tragis..! Wanita Muda Tewas Terlindas Tronton di P3UD Tanjung Morawa

Gimson Sitanggang, SE
10 Oktober 2023, 00:48 WIB Last Updated 2023-10-09T17:48:13Z
 Tragis..! Wanita Muda Tewas Terlindas Tronton di P3UD Tanjung Morawa

Deli Serdang | buser-investigasi.com


 Kecelakaan maut di Deli Serdang lagi-lagi terjadi. kali ini, wanita muda tewas secara tragis dengan Kepala remuk akibat kecelakaan lalu-lintas.


Informasi dihimpun, insiden naas yang merenggut korban jiwa seorang wanita muda tersebut terjadi di Jalan Umum Medan-Tebing Tinggi KM 20-21 tepatnya didepan P3UD dsn V Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung morawa Kabupaten Deli Serdang. Senin (9/10/2023) sekira pukul 16.45wib.


Kecelakaan lalu-lintas melibatkan Truk Tronton BK 9281 BG Versus Sepeda Motor jenis Honda Vario BK 2385 XAY Sontak menjadi kerumunan pengendara yang melintas hingga sempat terjadi kemacetan yang cukup panjang. 


Kesiapsiagaan personil Satuan Lalu-lintas Polresta Deli Serdang yang tiba dengan cepat di tempat kejadian perkara (TKP) ini pun terlihat berjibaku, untuk mensterilkan dan mengamankan lokasi kejadian serta mengatur lalu-lintas hingga kemacetan dalam waktu singkat dapat teratasi.


Menurut keterangan salah satu warga pengguna jalan kepada awak media mengatakan korbannya merupakan wanita yang saat itu berada di kolong mobil dengan kondisi Kepala remuk. Ucapnya mengakhiri.


Terpisah, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S.Kom, SIK, melalui Kanit Gakkum Satlantas Iptu Robertus Gultom yang dikonfirmasi Membenarkan kejadian tersebut.


Dalam penjelasan nya, Iptu R. Gultom mengatakan peristiwa kecelakaan maut tersebut bermula pada saat mobil Truk Tronton jenis mitsubishi tronton datang dari arah medan menuju tebing tinggi.


Diduga Pengemudi tidak konsentrasi dan tidak memperhatikan jalan putaran jalur Dua yang berada tepat didepan nya.


Sehingga Truk Tronton tersebut menabrak Sepeda Motor jenis Honda Vario sedang berhenti di badan jalan arah putaran yang sedang menunggu mobil di depan nya yang hendak memutar juga. 


Untuk nomor polisi mobil yang berada di depan sepeda motor tersebut belum diketahui masih dalam lidik.


Dalam peristiwa lakalantas tersebut, Sepeda Motor Honda Vario BK 2385 XAY dalam kondisi remuk.


Pengendara Sepeda Motor Vario yang diketahui bernama Dini Susiani (40) Warga Dusun VI Desa Ujung Rambung Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang bedagai 


Mengalami luka berat pada bagian kepala diduga meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). 


Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Drs. H. Amri Tambunan Lubuk pakam.


Sedangkan Pengemudi Mobil Truk jenis Mitsubishi Tronton BK 9281BG, atas nama  Selamat (44) Warga Dusun VI Desa Firdaus Kecamatan Sei rampah kabar Serdang bedagai. tidak mengalami luka, saat ini dalam keadaan sehat dan sudah kita amankan untuk dimintai keterangan guna penyelidikan. Jelas Kanit Gakkum Satlantas Polresta Deli Serdang Iptu Robertus Gultom.


Kasus ini sudah dalam penanganan Satlantas Polresta Deli Serdang untuk kendaraan sepeda motor korban sudah kita amankan ke komando berikut truk tronton guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut pungkasnya.(Candra)

Komentar

Tampilkan

  • Tragis..! Wanita Muda Tewas Terlindas Tronton di P3UD Tanjung Morawa
  • 0

Terkini

Topik Populer