-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Syukuran Aksi Doa Bersama Kumpulan Keluarga Besar Nababan se-Jabotabek Berlangsung Meriah

Gimson Sitanggang, SE
15 Oktober 2023, 01:59 WIB Last Updated 2023-10-14T18:59:02Z

Syukuran Aksi Doa Bersama Kumpulan Keluarga Besar Nababan se-Jabotabek Berlangsung Meriah


Bekasi | buser-investigasi.com


Aksi doa bersama keluarga besar Nababan dari kaum muda-mudi dan orang dewasa turut hadir memeriahkan acara syukuran doa bersama kumpulan keluarga besar Nababan se-Jabotabek. Serta dari beberapa pihak ikut menjaga melestarikan budaya adat serta kompak dalam menyongsong masa depan yang lebih baik".


Acara syukuran doa bersama kumpulan keluarga besar Nababan Se Jabodetabek diselenggarakan di Graha Delima Bekasi Jawa barat, Jumat (13/10/2023) dihadiri jumlah peserta kurang lebih 2000 orang turut menghadiri dan memeriah kegiatan tersebut dengan rasa sukacita dan semangat bersatu dalam kelancaran rangkaian acara beragam yang telah disusun oleh pengurus panitia seta dihadiri para ketua adat pimpinan wilayah serta anggota dewan DPR RI komisi IV Bapak Ir. Hamonangan Nababan serta artis selebritas populer putra adat Batak Bapak Putra Nababan dalam sebuah acara syukuran doa bersama kumpulan keluarga besar Nababan Se Jabodetabek tersebut".


Dalam sambutannya, Ketua Wilayah Se Jabodetabek Bapak Unido Nababan SE yang dihimpun oleh awak media dilokasi dalam gedung graha delima dalam menyampaikan paparan pesan pidatonya di atas panggung acara syukuran doa bersama kumpulan keluarga Besar Nababan tersebut"sungguh luar biasa dan puji syukur kami segenap pengurus panitia acara syukuran doa bersama kumpulan keluarga besar Nababan Se Jabodetabek tersebut yang menghadiri merupakan acara cukup meriah dan adanya dukungan untuk perubahan sebuah hal negatif untuk meninggalkan sikap egonya dari diri sendri serta mari kita semua kumpulan keluarga besar Nababan bersatu dan bersinergi untuk bangun sikap kesadaran diri dengan bijak,berdoa serta menciptakan suatu hubungan kekekuarga an yang dinamis dan modern dalam Kasih Yesus Kristus Dalam Damai sejahterah'".


Antusias suka cita para pengurus Panitia dan Tamu undangan dalam sebuah rangkaian acara syukuran Doa Bersama Kumpulan Keluarga Besar Nababan SeJabodetabek yang telah turut Meriah acara yang diselenggaran berlangsung dengan hikmat dan tentaram menurut tema acara syukuran Doa Bersama Kumpulan Keluarga Besar Nababan SeJabodetabek tersebut yang diambil sebuah nats Alkitab Filipi 2 : 3b


Judul Tema : "Hendaklah Kamu Rendah Hati Yang Seorang Menganggap Yang Lain Lebih Utama Daripada DiriNya Sendri" untuk meraih suatu rasa persatuan untuk ditingkat dalam kesadaran membangun budaya yang hikmat bijak,Sejahterah serta Bersatu dalam suatu kumpulan keluarga ditengah tengah lingkungan masyarakat umum dan bangsa republik Indonesia ini".


Acara syukuran doa bersama kumpulan Keluarga Besar Nababan Se Jabodetabek tersebut di meriahkan berbgai susunan acara yang dihimpun oleh awak media tersebut yaitu :


Acara Kebaktian, Pidato sambutan dari tamu undangan, Pidato sambutan para ketua wilayah jabodetabek.


Nyanyian para kalangan artis putara putri Batak yang diiringi kemeriahan sukacita dengan saweran dari pengurus panitia acara syukuran Doa Bersama Kumpulan Keluarga Besar Nababan Se Jabodetabek.


Tarian tor tor untuk kalangan anak balita usia 3 tahun hingga 9 tahun.


Undian hadiah door prize dan undian hadiah grand prize yang telah disediakan oleh para pengurus panitia dari tiket door prize tersebut".


Acara makan malam bersama para pengurus panitia dan awak media setelah acara selesai pada malam hari tersebut". (Martha Silitonga )

Komentar

Tampilkan

  • Syukuran Aksi Doa Bersama Kumpulan Keluarga Besar Nababan se-Jabotabek Berlangsung Meriah
  • 0

Terkini

Topik Populer