-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Diduga Supir Ugal-ugalan, Mobil Pickup Seruduk Belakang Cold Diesel, 1 Tewas 2 Luka

Gimson Sitanggang, SE
30 Oktober 2023, 19:01 WIB Last Updated 2023-10-30T12:01:57Z
Diduga Supir Ugal-ugalan, Mobil Pickup Seruduk Belakang Cold Diesel, 1 Tewas 2 Luka


Deli Serdang | buser-investigasi.com


Mobil Mitsubishi Pickup L300 membawa minyak jelantah Ringsek Usai menghantam bagian Belakang mobil Cold Diesel Fuso di Tol Deli Serdang.


Kecelakaan lalu-lintas di Tol Deli Serdang yang kembali merenggut korban jiwa itu terjadi di Jalan Tol JMKT Tebing Tinggi-Jalan Tol Belmera Bandar Selamat tepatnya di dekat KM 30.800 Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Senin (30/10/2023).


Diduga Supir Ugal-ugalan, Mobil Pickup Seruduk Belakang Cold Diesel, 1 Tewas 2 Luka


Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S.Kom, SIK, melalui Kanit Gakkum Satlantas Iptu Robertus Gultom yang dikonfirmasi Membenarkan peristiwa kecelakaan lalu-lintas tersebut.


"Benar bang, Satu penumpang Mobil Pick Up MITSUBISHI L300 BK-8186-FV meninggal dunia.


Dalam penjelasan nya Kanit Gakkum Satlantas Iptu Robertus Gultom mengatakan peristiwa kecelakaan lalu-lintas antara mobil jenis MITSUBISHI Pick Up L300 BK-8186-FV kontra Mobil barang Mitsubishi Colt Diesel Fuso BK-8872-BC tersebut terjadi sekira pukul 05.50 Wib dini hari.


Mobil Mitsubishi Pick Up L300 BK-8186-FV dikemudikan Sela Kumara (35) Warga Dusun Huta I Desa Purba Ganda Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun menghantam belakang mobil barang Mitsubishi Colt Diesel Fuso BK-8872-BC yang dikemudikan Daulat Hutagaol (40) Warga Dusun VI Desa Sei Alim Hulu Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan.


"Pada saat insiden kecelakaan lalu-lintas mobil pickup tersebut membawa 2 penumpang dan salah satu nya meninggal dunia."


Kedua penumpang tersebut yakni, Muhammad Mukhlis (32) Warga Dusun Huta III Desa Tumorang Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun dan Riki Ardi (29) Warga Dusun Huta III Desa Tumorang Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun.


Sopir, Sela Kumara dan penumpang yang ditengah bernama Riki Ardi mengalami luka ringan dan saat ini sudah dalam penanganan medis di RSU MITRA MEDIKA Amplas.


Sedangkan Muhammad Mukhlis yang duduk di samping kiri dekat pintu mengalami luka berat di bagian kaki kiri dan kanan dengan luka robek serta memar di bagian kepala di duga meninggal dunia ditempat kejadian. Saat ini jenazah sudah dievakuasi ke RSUD Dr PIRNGADI Medan.


Untuk sopir Mobil barang Mitsubishi Colt Diesel Fuso BK-8872-BC bernama Daulat Hutagaol tidak mengalami luka dan saat ini sudah kita bawa ke komando untuk dimintai keterangan dan untuk kepentingan penyelidikan. Terang Iptu R Gultom. 


Untuk kronologi, Menurut keterangan saksi, peristiwa lakalantas tersebut bermula pada saat Mobil PickUp Mitsubishi L300 BK-8186-FV yang dikemudikan oleh Sela Kumara dengan membawa Penumpang Riki Ardi dan Muhammad Mukhlis datang dari arah Jalan Tol JMKT Tebing Tinggi menuju ke arah Jalan Tol Belmera Bandar Selamat.


Sesampainya ditempat kejadian Mobil MITSUBISHI Pick Up L300 BK-8186-FV Menabrak bagian belakang sebelah kanan dari Mobil barang MITSUBISHI COLT DIESEL FUSO BK-8872-BC yang dikemudikan oleh Daulat Hutagaol yang saat itu berada di depannya.


Kedua Mobil datang dari arah yang sama atau datang dari arah Jalan Tol JMKT Tebing Tinggi menuju ke arah Jalan Tol Belmera Bandar Selamat.


Barang Bukti kedua Mobil sudah kita amankan ke komando dan untuk penyebab kecelakaan lalu-lintas sedang kita dalami dan masih dalam penyelidikan. Pungkasnya. ( Candra)

Komentar

Tampilkan

  • Diduga Supir Ugal-ugalan, Mobil Pickup Seruduk Belakang Cold Diesel, 1 Tewas 2 Luka
  • 0

Terkini

Topik Populer