-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bus Penumpang Kontra Dump Truk, 1 Tewas 3 Krtitis

Gimson Sitanggang, SE
05 Oktober 2023, 16:46 WIB Last Updated 2023-10-05T09:46:50Z
Kondisi mobil yang tabrakan.

RT PRAPAT | buser-investigasi.com


Kecelakaan maut antara bus penumpang dengan mobil dump truk di Jalinsum Desa N4 Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, ambil korban. Satu korban tewas dengan kondisi mengenaskan tiga lagi dirawat, Rabu (27/9).


“Satu mobil bus Isuzu PT Lamsayang dikemudikan oleh AM bertabrakan dengan dump truck yang dikemudikan oleh IA,” kata Kanit Laka Polres Labuhanbatu Ipda R Manik, belum lama ini.


Kecelakaan bermula saat Bus Isuzu PT Lamsayang datang dari Medan menuju Kota Pinang, sesampainya di Jalinsum Desa N4 Kecamatan Bilah Hulu Labuhanbatu KM 304,250-305 Medan-Kota Pinang diduga sopir bus kurang hati-hati saat mengemudikan kendaraannya mengambil jalur ke kanan tanpa memperhatikan dari arah berlawanan datang dump truck.


“Pengemudi mobil tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan langsung menabrak dump truck tersebut, kemudian terjadilah laka lantas tabrak samping,” jelas Ipda R Manik.


Atas kecelakaan tersebut satu orang penumpang Bus PT Lamsayang meninggal di tempat dan tiga orang luka-luka.


“Satu orang meninggal di tempat dan tiga luka-luka. Kini korban dibawa ke RSUD Rantauprapat dan mengevakuasi mobil yang terlibat kecelakaan,” tutupnya.(*)

Komentar

Tampilkan

  • Bus Penumpang Kontra Dump Truk, 1 Tewas 3 Krtitis
  • 0

Terkini

Topik Populer